Motto Christian Louboutin, Kenyamanan Bukan Hal Penting!

Sepatu hak super tinggi sanggup membiarkan wanita, kata perancang sepatu legendaris Prancis Christian Louboutin yang mengeluarkan motto dalam pembuatan sepatunya. “Wanita tidak rela menyerah memakai sepatu hak tinggi,” kata desainer sebelum saat “The Exhibitionist” sebuah retrospektif dari 30 th. karirnya, dibuka di sebuah museum di Paris. Meskipun Louboutin terhitung sebabkan sepatu kets dan sepatu datar, dia mengakui bahwa di dalam perihal sepatu klasik bertumit lonjakan yang sebabkan Louboutin menjadi terkenal dan mahal.

“Saya tidak membayangkan kenyamanan selagi saya mendesain.” – Christian Louboutin

Mereka tidak dimaksudkan untuk dipakai selama waktu, tapi sepatu hak super tinggi memungkinkan wanita untuk mengekspresikan diri mereka dan membiarkan diri dari norma-norma yang menghancurkan, katanya. “Menjadi wanita terhitung berkenaan menikmati kebebasan untuk menjadi feminin kecuali diinginkan. Mengapa membiarkan (sepatu hak tinggi) saat Anda sanggup memilikinya dan flat, ”katanya.

Meskipun Sesuai Dengan Motto Christian, Sepatu Louboutin Tetap Populer Dikalangan Selebriti!

Bahkan kecuali mereka hanya sanggup terhuyung-huyung bersama dengan Louboutin mereka, itu bukanlah perihal yang buruk, katanya. Jika sepatu “menghentikan Anda berlari”, itu adalah sesuatu yang “positif”. Setelah mempelajari seninya di bawah Roger Vivier, pria yang mengklaim sudah menemukan stiletto, Louboutin menjadi nama tempat tinggal tangga di th. 1990-an sehabis Putri Caroline dari Monako jatuh cinta pada tidak benar satu kreasi solonya yang pertama.

Bintang pop dari Madonna sampai Tina Turner dan Jennifer Lopez langsung beradu bersama dengan separuh Hollywood untuk beroleh perlengkapan. Tetapi lebih-lebih saat lebih dari satu merk mewah layaknya Dior, yang dipimpin oleh desainer feminis Maria Grazia Chiuri, sudah mengambil alih alih sepatu hak yang menjulang tinggi, Louboutin bersikeras bahwa mereka tetap miliki tempatnya. Sepatu diluar koleksi musiman saja harganya cukup mahal, apalagi yang menjadi koleksi para selebriti sudah pasti kalian perlu mengakses daftar sbobet bola.

Louboutin mengutarakan ketertarikan seumur hidupnya bersama dengan sepatu hak yang dipicu saat dia berusia 10 th. dan memandang tanda yang melarang sepatu di Palais de la Porte Doree – museum yang sekarang mengadakan retrospektifnya. dia bersikeras bahwa seninya bukan hanya berkenaan sebabkan sepatu hak jadi tinggi. Dia terhitung sudah bekerja untuk sebabkan sepatunya menghilang ke kaki pemakainya di dalam seri yang dia sebut Les Nudes – di dalam bermacam warna kulit – serta desain yang memanjangkan kaki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *